assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Rabu, 05 Januari 2011

perempuan ku

Wahai perempuan ku, ….! Ketika pertama kali kita berpandangan….Bertemu dan berbicara, Terasa ada sesuatu, disudut hati ku ini Ada angin mesra yang bertiup dengan begitu lembut Sekali, Begitu samar-samar….Coba membisikkan sesuatu di hatiku…. Tentang sebuah kemesraan Tentang sebuah kehidupan, Sebuah kisah cinta.... Dan sebuah harapan Diantara kita berdua. Semuanya terasa indah ketika kita telah disatukan oleh kisah cinta asmara di antara kita.

Namun…..sekarang aku merasakan adanya perasa’an yang teramat sayu dalam perhubungan percinta’an kita ini. Apakah mungkin hati ku gelisah bila berjauhan dengan mu, apakah mungkin hati ku resah takut kehilangan kamu yang teramat sangat aku sayangi, tapi kamu tiada pernah merasakan apa yang sekarang sedang aku rasakan. Kenapa ………??? Apa kah ada cinta lain dihati mu…………??? atau kah kau kurang bahagia sa’at bersama ku hingga sepertinya kau berpaling dari ku dan mencari kebahagia’an bersama hati yang lain ??? jika benar itu semua terjadi pada mu, mengapa kamu nggak pernah jujur pada ku ??? aku rela melepas mu jika kau benar mengingkan itu, walaupun dengan berat & dengan hati tersika. Asal apa yang akan kamu lakukan itu bisa membahagiakan dirimu, hari ~ hari mu. Dan kehidupan mu.

Jika arti kebahagian bagi mu adalah : jalan ~ jalan dengan motor ataupun mobil mewah, bersama teman ~ teman yang tajir…. Yang berduit…..berfoya ~ foya… di plaza… di tempat hiburan ~ yang berkelas…..makan ~ makan di café yang enak dan serba mahal……dan sebagainya itu……..maka aku bukan orang yang tepat bagi mu, sebab aku tiada bisa membahagiakan mu yang seperti demikian itu !!!!! yang aku punya hanya…… kebahagian dari cinta sejati ku……….kesemuanya itu tiada aku punya…. materi yang bersifat duniawi yang aku dapatkan bukan lah milix ku….. jadi tiada pantas aku melakuakn semua itu……. Apa yang aku dapat kan hanya lah titipan dari sang pencipta…..yang kelak akan di pertanggung jawab kan kembali di hadapanya…. Jadi aku tiada pantas untuk berlebihan menikmati jerih payah ku yang di berikan allah kepadaku itu. Dan bila benar kebahagian diartikan seperti itu oleh mu, maka ma’afkan aku. Bahwa aku bukan orang yang pantas untuk mu. Bukan orang yang tepat untuk mu .

Memang aku pernah berkata : bahwa aku membebaskan pasangan ku jalan dengan siapa saja. Asal kan dengan satu catatan, jangan pernah memberikan kesempatan mereka masuk di relung hati mu. Tapi sepertinya kepercaya’an mutlak ku di salah artikan oleh mu yang dengan se enak nya kamu menyalah gunakan kepercaya’an ku hingga membuat aku tak percaya lagi sama kamu, sebab tiada kejujuran lagi dari mu….. semua yang kau lakukan serba harasia dari ku. Dan sekarang kamu tiada semesra dulu yang selalu menanyakan ke ada’an ku stiap sa’at. Kini tak lagi…. Trjadi…. Kenapa … ??? Aku merindukan itu, aku mengharapkan kemesra’an itu terjadi pada diri kita lagi, namun sepertinya kau tak lagi menginginkan itu, karena sekarang kau tiada waktu tuk jalan bareng sekedar ngobrol… bercanda bersama….. mencurahkan segala gundah gulana yang menyesaki relung hati kita masing ~ masing. Kau selalu sibuk dengan urusan mu. Yang tiada pernah memikirkan keada’an ku yang selalu membutuhkan kamu tuk selalu ada di samping ku sa’at risau akan rindu hadir memakan ku. Kemanakah rindumu bersandar selala ini…. ???? wahai permpuan ku !!!!!

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar