assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Rabu, 05 Januari 2011

izinkan aku melupakan mu

wahai engkau yang pernah bertahta di singgasana hati ku
wahai engkau yang pernah menulis berjuta kisah di dinding hati ku
wahai engakau yang pernah mengukir cinta di kedalaman hati ku

izinkan aku untuk melupakan bayang mu
izinkan aku tuk menghapus semua memori idah yang kau lukis dulu
izinkan aku tuk mengubur cinta yang pernah kau ukir di kedalaman hati ku

biarkan aku melangkah dengan pijakan kaki ku
jangan kau halangi dengan kenangan yang kan mengganggu langkah ku
jangan kau siksa dengan cinta yang akan mengahancurkan semua harapan ku

cukup sekali kau hianati cinta ku
cukup sekali kau sakiti hatu ku
cukup sekali kau hancurkan hidup ku

aku ingin berjalan sendiri dengan ketenangan
meniti harapan yang pernah kau patah kan
membangun cinta yang pernah kau hancurkan

jangan kau ganggu hidup ku mulai sa'at ini
jangan kau berharap tuk dapat kembali
jangan kau bermimipi tuk bisa berasma lagi

aku ingin bahagia dengan hidup ku yang baru
bagaikan kupu~kupu yang mendapatkan secawan madu
bagaikan bangau putih yang terbang di langit biru

wahai engkau yang pernah mendekap dalam lubuk hati ku
terimakasih ku ucap untuk mu yang pernah ada buat ku
semoga kau bahagia dengan keputusan yang kau jalani dalam hidup mu

salam sejahtera atas mu
semoga rahmat allah selalu bersama mu
melindungi setiap pijakan langkah mu.

amien...............


~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar