assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Senin, 13 Januari 2014

Ada Cinta Untukmu

disini ada hati yang tersentuh cintamu
ada jiwa yang merinduimu
bayangmu menggoda stiap gerak ku
dalam ketidak berdaya'an hati
aku akui ada cinta di hati ini untukmu
bahkan ke'egoanku mengakui aku cinta kamu

dalam sudut hati yang sunyi
di ruang jiwa yang terasa hampa
cinta ini menjerit memanggilmu
selalu rindu, tak kenal waktu
hariku terasa sepi tak berarti
tanpa kau dengar jeritan hati yang memanggilmu

aku tertatih menuju singgasana hatimu
berkali aku jatuh dan kembali bangkit
ingin ku raih hati dan cintamu
mengarungi lautan hatimu adalah derita untuk ku
karna kau tak pernah tau tentang cinta ku

entah dengan cara apa harus ku ungkapkan rasa ni
agar engkau tau dan bisa merasakan itu
segudang kata cinta tak mampu menggetarkan hatimu
keseriusankupun kau anggap angin lalu
niat baiku tuk memintamu pada ortumu
mungkin kau anggap canda penghibur lucu

jujur aku selalu bingung dengan sikapmu
stiap bertemu, mungkin kau pun rasakan getaran itu
manis senyumu sperti hari hari yang lalu
sa'at ku pandang paras ayumu, hatiku selalu tenang
bagaikan bulan yang terangi malam sehabis hujan
damai bagai dalam negri surga

meski kau meragukan cintaku
masih ada cinta di hatiku untukmu
karena cintaku tulus untukmu
karena cintaku ikhlas untukmu
dengan segala resiko dan takdirnya untukku
I Love U cZ ALLAH

salam sayang
putra hipensa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar