assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Jumat, 07 Januari 2011

Renungan cinta

Knp hrus mencari tmn se cantik ratu balqies,  ??
Andai dri tak sehebat sulaiman….!!!!

Knp hrus mencri tmn yg kuat sprit sti hajar.. ??
Andai dri tak se teguh ibrahim…….!!!!

Knp hrus mengharap kksih yg pny ktlusn cinta sprt sti zulaikha. ??
Andai dri tak se tampan yusuf……..!!!!

Knp hrus mendmba tmn hdup se hebat sti khadijah. ??
Andai dri tak se sempurna rasulallah…!!!!

teringat ucapan seseorang yg terlontarkan kepada ku...!!!
Kmulia’an apa yg aku miliki hingga aku beraninya mengharap kan seorang sperti mereka smua…!!!

Aku sadar bahwa aku tiada memliki klhuran budi…..!!!!
Aku sadar bahwa aku manusia bodoh yg tak punya daya…!!!!
Aku sadar bahwa aku hanya lah makhluk lemah yg dho’if….!!!!

Tapi apa salah jika aku di karunia cinta oleh allah, hingga dgn cinta itu aku bs memilih menaruh harapan kepada seorang yg secantik ratu balqies, skuat sti hajar, sprt sti zulaikha, & sehebat sti khadijah. Sedang aku manusia normal, yg secara nalar manusia akan memilih sswtu yg trbaik untuk hidup qt….!!!! apa lagi dalam memilih pasangan…!!!!!

Salahkah aku……???
Salahkah aku……???
Salahkah aku ........???
GAMBARAN .... !!!!!


 ~* SALAM SAYANG *~
~#  PUTRA  HIPENSA  #~

1 komentar:

  1. uuuiiiihhh............!!!!

    masya allah.......cantiq nya.......!!!

    BalasHapus