assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Sabtu, 19 Februari 2011

waktu, kehidupan & cinta

Detik, menit, jam. Terus berputar tiada diam
Hari ~ hari terus berlari tiada henti
Minggu berlalu tak mau menunggu
Bulan demi bulan berjalan walau perlahan
Tahun ~ tahun tinggalkan pergi tak mau menuntun

Kadang aku diam, tenang bagai ikan dalam kolam
Terkadang juga bimbang bagai ombak di lautan
Meski aku diam bersembunyi tanpa kata
Tapi jiwa ku selalu resah oleh cinta
Cinta yang mengalun tanpa nada, tanpa irama.

Mencintai dengan dua cinta yang sangat menyiksa
Cinta keterbatasan membuat hidup ku terkurung waktu
Cinta hawa membuka waktu membuat keterbatasan hidup ku
Ku ingin mempunyai cinta yang sejati dalam hati
Sperti indah nya lukisan yang tak tergambarkan

Meski kadang aku tak mengerti
Dengan alur hidup yang aku jalani
Dengan peran yang aku mainkan
Dengan naskah yang ku uraikan
Tapi aku harus tetap bertahan dengan segala ujian

Aku akan terus merayapi jalan hidup ini
Walau waktu terus berputar, berlari tiada henti.
Terus berjalan menggapai harapan
Sampai tiba sa’at aku dapatkan kenikmatan
Meneguk secawan air wisky surgawi




salam sayang

~* putra hipensa *~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar