assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Rabu, 05 Januari 2011

Dia Telah Pergi

Waktu merangkak meninggalkan sunyi, memintal benang hari dan menyulamnya menjadi lembaran baru. Waktu telah memberikan kesempatan, tetapi sekaligus mengajarkan betapa tipisnya hijab kesempatan terhadap kesempitan.waktu memberikan umur, sekaligus mendekatkanya pada udzur. Misteri waktu telah banyak menyisakan kekecewaan dan keputus’asa’an, sehingga yang tertinggal hanyalah ratap keputus’asa’an dan penyesalan. Sebab rahasianya hanya ada dalam tiga kata ; sedangkan semua rahasia bumi hanyalah berada dalam ketiganya. Kemarin telah pergi, hari ini datang, dan lusa segera menjelang.kemarin adalah hari penyesalan, sekarang hari pertaubatan, dan esok adalah hari keputusan.

Rasanya masih terngian indah kata ~ kata penuh cinta, bayangan sewaktu bersama sesekali masih terlintas depan mata. Ke indahan ~ keindahan yang pernah tercipta masih terasa sampai sa’at ini. Tapi mengapa waktu cepat berlalu tuk tinggalkan cerita indah itu ??? mungkin sudah jadi suratan takdir nya, bahwa setitik tahun berganti, secarik cerita pun berubah…….Andai saja aku dapat hentikan waktu, aku tak ingin malam itu cepat berlalu……. malam 2 april 2010 lalu sepanjang malam ku ingin berdua bersama mu. Malam penuh keindahan yang tercipta sa’at bersama mu. Walau kau tak seindah mawar putih disana….. tapi kaulah gadis yang mampu menggetar kan jiwa ku pada sa’at itu….rasa sayang, rasa cinta memenuhi dalam dada sejak pada pandangan pertama. Tapi kini dia telah jauh disana….hanya bayang ku pun mungkin telah di haramkanya… walau hanya tuk melintas di hadapanya….. sebab rasa cinta itu telah tiada di sana….. Entah bersama siapa dia berada…….?????? Yang jelas dia telah berhasil melupakan aku…… dan itu hampir membuat aku gila……. Yahhhh….. gila akan cinta yang sakit nya tiada tara…..kau sudahi cinta antara kita ….tanpa aku tahu salah dan dosa ku apa…..????

Biarlah dia dengan rasa nya….. sekarang entah apa dan bagaimana…..????? wahai bintang ~ bintang di langit, ku titipkan dia pada mu…..berikanlah cahayamu padanya….sinarilah setiap langkah gelap nya……jangan biarkan dia termangu…. Hiburlah dia dengan keindahan mu. Disa’at dia sedang merasakan sendu…… terangilah kehidupanya…ceriakanlah hari ~ harin ya. Wahai angin malam yang berlalu…… hembuskanlah nafas cinta mu….nyanyikanlah nada ~ nada indah untuk nya… bawalah terbang tinggi gundah di hatinya ….. buatlah dia bahagia… jangan biarkan dia bersedih, merana, menangis, apa lagi menderita…..
Wahai cinta yang dulu pernah ada….ma’af kan aku bila aku tak bisa membahagia kan mu. Ma’af kan aku jika suasana selalu beku sa’at bersama ku. Sungguh aku tak pernah tahu cara agar bisa membahagia kan mu…..?????........sekarang aku tak tau lagi apa yang harus aku fikirkan dan aku lakukan. Karena kau tak memberikan sedikitpun waktu tuk aku bisa memperbaiki apa yang menurut mu salah… yang sampai sa’at ini aku tak bisa temukan dimana kelemahan ku hingga kau ambil keputusan perpisahan itu…..

Ya sudah lah…..sepertinya keindahan ~ keindahan yang pernah tercipta bersamanya. Hanya akan memberikan kenangan saja. Yang akan aku simpan…. Dalam memori ku saja…… dan mudah ~ mudahan ada hikmah tersendiri dari apa yang telah kita lalui berdua. Aku sadari bahwa antara cinta dan ke inginan untuk memiliki itu berbeda…..
See you goodbye……….

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar