assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Kamis, 06 Januari 2011

SELAMAT TINGGAL KASIH

Bukan nya aku menyesali
Bukan meratapi………
Bukan pula ku mengingkari
Aku tau smua ini pasti terjadi
Tapi haruskah berakhir secepat ini ..???
Haruskah berakhir seperti ini ..???

Jika cinta ini memang terlarang
Dengan hati terluka aku ungkapkan
Dengan terpaksa pula aku katakan
Pergilah……!!!!
Pergi dan jalanilah masa depan moe
Aku juga akan pergi mencari jalan koe

Selamat tinggal cinta
Mungkin tanpa mu aku akan tetap hidup
Hidup dalam mengenang masa lalu
Sa’at ~ sa’at indah bersama mu
Selamat berpisah cinta
Kita berjumpa di syurga

Kunanti dirimu di pintu syurga
Kalau masuk syurga…….heheheheee.

 ~* SALAM SAYANG *~
~#  PUTRA HIPENSA  #~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar