assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Rabu, 05 Januari 2011

andaikan engkau takdir ku

ya allah........
seandainya telah engkau catatkan nama nya di lohmafudz ku
seandainya telah engkau ciptakan dia hanya untuk ku
seandainya telah engkau takdirkan dia jadi milik ku
katakanlah pada nya, aku manusia yang banyak memiliki kelemahan
aku bukan manusia seempurna yang mungkin dia harap kan
justru dengan nya aku harap akan menutupi setiap kekurangn itu

ya allah.........
jika dia yang engkau tetapkan sebagai pendamping hidup ku
maka satukanlah rasa di hati nya dengan hati ku
titipkanlah di tengah nya cinta dan kebahagia'an yang syahdu
jadikanlah dia wanita yang selalu patuh dengan titah ku
jadikanlah dia wanita penyemangatku tuk beribadah kepada mu
jadikanlah dia wanita yang terbaik dunia dan akherat ku

wahai engkau yang telah dipilih allah untuk ku
sejak kecil allah telah menanamkan di hati ku ilmu agama
membentuk ku menjadi insan yang mencintai rab_nya
bersamamu aku ingin mengarungi bahtera cinta yang di ridhai nya
ingatkan aku ketika melakukan khilaf........
bimbinglah aku ketika melakukan salah...........
dan sadarkanlah aku ketika melakukan dosa..........

padamu yang allah pilhkan sebagai teman hidup ku
jadilah tempat yang teduh tuk bersandar dari kelelahan ku
suguhkanlah kasih sayang agar aku terlelap di pangkuan mu
berikanlah kenyamanan agar aku selalu mencintai mu
jika dalam istana cinta ini lahir buah hati kita
aku yakin di tangan mu yang penuh berkah dan kelembutan
kau mampu membentuk mereka menjadi generasi yang merindukan syurga

padamu yang allah pilihkan sebagai penyejuk ku
dengan kemulia'an hati mu yang penuh cinta
kau akan mampu merengkuh hati mereka
dan aku pun akan senantiasa jatuh cinta kepada mu
aku akan tetap mencintai mu........
sampai kapan pun aku akan tetap mencintai mu........
wahai engkau yang telah tertulis di lohmafudz ku.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar