assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Sabtu, 19 Februari 2011

jika syurga dan neraka tak pernah ada

Ya allah……

Jika syurga dan neraka mu tak pernah ada….

Akan kah aku memuji mu..

Akan kah aku berlindung kepada mu



Aku tau bahkan yakin bahwa syurga dan neraka mu itu ada…

Tapi mengapa aku masih saja terlena kenikmatan dunia..

Hingga jarang sekali aku datang tuk sekedar menyapa mu…



Ya allah….

Aku berdosa kepada mu….

Akal dan nafsuku begitu bebal….

Fikiran ku termakan ego ku….



Hingga setiap sa’at hanya dosa dan dosa yg selalu ku perbuat

Aku hanya bisa bersembunyi di balik tirai pengampunan mu yg tiada terbatas

Sungguh betapa hina nya aku…….!!!!!



Ya allah….

Aku bersujud kepada mu…

Aku bertaubat kepada mu …

Dari stiap gerak langkah ku yg mengandung dosa kepada mu…!!!



Ya allah….

Ampuni dan kasihilah aku dari murka mu…

Sadarkanlah aku agar selalu berada di jalan mu

Ingatkanlah aku tuk selalu menyerukan nama mu…



amien....!!!



     salam sayang

~* putra hipensa *~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar