assalamu alaikum wr.wb

selamat datang di blog putra hipensa....

saya bukan pujangga cinta yang bisa merangkai kata2.
saya hanya mengungkapkan apa yang harus aku ungkap kan.
dengan mengungkapkan isi hati, sedikit demi sedikit rasa yang menyesaki relung hati akan semakin berkurang, dan beban yang tadinya terasa beratpun akan sedikit ringan.

terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya.

~* salam sayang *~
~# putra hipensa #~

Senin, 13 Januari 2014

selepas siang

waktu yang lelah selepas siang, aku datang mengetuk rembang malam, perih q buka setengah jendela. angin berkabungan masuk, berdesingan melarikan tangis, air mata, duka lara dan sekeping takdir. ku telusuri hari demi mencari sbuah arti tuk masa depan. entah apa yang di cari, yang jelas sesuatu yang teramat kecil dari dunia untuk membahagiakan orang_orang yang aku sayang. 

setiap sore ku tunggu engkau datang, dengan aroma tubuh yang kian ku kenal. berharap ada cerita tentangmu untuk mengusir semua lelah di tubuh, setelah seharian bertempur dengan waktu. suaramu menggugah hatiku yang merindu. aku ingin senyumu hiasi hari_hariku, sampai nanti, sampai tubuh ini tak mampu menjagamu, sampai tangan ini tak mampu membelaimu, sampai telinga ini tak mapu mendengar canda tawamu, sampai mata ini tak melihat keceria'anmu, sampai lidah ini terasa pahit, sampai hati ini tak mampu merasa. dan sampai dunia ini terasa gelap di jiwa dan raga. sampai hal itu semua terjadi padaku. aku janji akan menjaga cinta ini tetap untukmu. dan aku akan selalu meminta kebahagia'an pada tuhan untukmu. I love U Gadisku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar